Lakukan Hal Romantis Ini Di Lombok Bersama Pasangan Kamu

Klik Untuk Share    
Tips Wisata dan Jalan Jalan
Sudah Dilihat Oleh : Pengunjung

Bali sudah lama dijadikan sebagai destinasi bagi para pengantin baru. Pulau cantik dan eksotis di bagian tengah Indonesia ini memiliki beragam keistimewaan hingga siapapun akan jatuh cinta kepadanya. Belakangan, rupanya Bali mulai tersaingi dengan tetangga sebelah. Mana lagi kalau bukan Wisata Lombok yang juga miliki tempat cantik dan romantis untuk pengantin baru. Nah, dimana saja sih surganya para mempelai yang ada di Lombok?

1. Snorkeling Berdua di Gili Air

Dari Lombok, tempat yang paling menarik perhatian adalah Kepulauan Gili. Di sini pula ada 3 Gili yang terkenal akan keindahan lautnya, yaitu Gili Trawangan, Gili Air serta Gili Meno. Nah, bagi kamu yang hobi memandang keindahan bawah laut, Gili Air sangat cocok untuk dikunjungi.

 

Gili Air [image source]
Ya, dibandingkan Gili lainnya, Gili Air memiliki keindahan alam bawah laut yang masih terawat. Bahkan, jika kamu beruntung, ikan cantik hingga penyu dapat ditemui. Well, bisa dibayangkan bukan, bagaimana asyiknya berenang serta snorkeling bersama pasangan di pulau cantik satu ini?

 

Lokasi : Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

2. Nikmati Sunset Cantik di Bukit Malimbu

Berencana untuk bulan madu ke salah satu tempat wisata lombok ? Jangan sampai lewatkan keindahan bukit nan cantik di Malaka, Lombok Utara. Mana lagi kalau bukan Bukit Malimbu yang terkenal akan keindahan saat matahari mulai tenggelam di telan bumi.

 

Bukit Malimbu [image source]
Berkunjung ke bukit ini, tentu saja sangat sempurna jika bersama dengan pasangan. Selain panorama warna jingga yang semburat di langit, keindahan garis pantai Senggigi jelas terlihat dari puncak bukit Malimbu. Hampir semua paket tour wisata tujuan Lombok selalu memasukkan Bukit Malimbu dalam daftarnya.

 

Lokasi : Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

3. Candle Light Dinner di Tepi Pantai Senggigi

Memanjakan mata bersama dengan orang terkasih jangan hanya berkunjung ke Bukit Malimbu saja. Sangat rugi jika tak sekalian turun untuk berjalan-jalan di pinggiran pantai Senggigi. Ya, pantai satu ini memang terkenal akan garis pantainya yang panjang lengkap dengan perbukitan hijau yang cantik dan memesona.

 

Candle Light Dinner [image source]
Keindahan pantai Senggigi pun sangat sempurna di sore hari. Banyak sekali pengunjung yang datang ke pinggiran pantai hingga mendatangi beberapa restoran mewah untuk makan malam bersama pasangannya. Paling romantis, beberapa pasangan yang tengah berbulan madu biasanya memilih untuk menginap di resort atau hotel di dekat Pantai Senggigi. Ya, selain akses yang mudah, mereka bisa sering turun ke pantai dan menikmati matahari tenggelam bersama orang tersayang.

 

Lokasi : Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83355

4. Petik Strawberry di Kaki Gunung Rinjani

Lombok tak melulu laut dan pantai. Ternyata, pulau cantik bagian selatan ini juga memiliki pegunungan dengan pemandangan hijau yang eksotis. Selain cocok untuk liburan keluarga, pegunungan di Lombok juga sangat direkomendasikan untuk para pasangan pengantin baru. Salah satu destinasi wisata yang paling menarik mata ketika berlibur sekaligus bulan madu di pegunungan Lombok ini adalah wisata petik strawberry di kaki Gunung Rinjani.

 

Kebun Strawberry
Kebun Strawberry [image source]
Terletak di Desa Sembalun Lawang, Lombok Timur, banyak kebun strawberry yang menawarkan cita rasa dari buah satu ini. Sayangnya, untuk menikmati wisata satu ini bersama pasangan harus tepat pada musimnya. Jika tidak, maka gagal untuk mencoba strawberry manis dari kebun desa Sembalun. Bukan hanya soal kebun strawberry, Kaki Gunung Rinjani ini juga memiliki banyak sekali hotel murah tapi tidak murahan. Tentu saja hampir semua hotel tersebut menawarkan pemandangan cantik Gunung Rinjani. Benar-benar cocok untuk bulan madu kan?

 

Lokasi : Jalan Raya Sembalun Lawang No, 16, Sembalun Bumbung, Sembalun, Sembalun Lawang, Sembalun, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, 83656.

5. Bersepeda Mengitari Gili Trawangan

Menikmati pemandangan bawah air sudah, matahari tenggelam baik di bukit maupun tepi pantai juga sudah, berwisata alam di pegunungan juga sudah, lalu seperti apa lagi bulan madu mengasyikkan di Lombok ya? Well, yang bisa kamu coba ketika berencana bulan madu ke Lombok adalah bersepeda bersama pasangan mengitari Gili Trawangan.

 

Gili Trawangan [image source]
Nah, bisa dibayangkan bukan bagaimana romantisnya berkendara sepeda di Gili kan? Tempatnya sudah romantis dan ada pula kendaraan cantik yang muat untuk berdua. Tak hanya itu, dentuman musik pantai ala Gili Trawangan juga pasti bakalan memanjakan telinga kamu saat berbulan madu ke sini.

 

Lokasi :Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

Nah, keindahan mana lagi yang tak bisa ditemui di berbagai tempat wisata Lombok. Hampir semua destinasi bisa menjadi lokasi bulan madu yang menarik untukmu? Tunggu apalagi, segera resmikan hubungan kamu dan datangi tempat cantik di atas saat berbulan madu

505
Pemandangan Menakjubkan di Bukit Ragas Jepara
Diposting Pada : 17/05/2017 2:56:55
Sudah Dibaca : Visitor
Kampung Tulip Bandung, Serasa Liburan Ke Belanda
Diposting Pada : 17/05/2017 2:51:45
Sudah Dibaca : Visitor
10 Restoran Romantis Yang Ga Boleh Dilewatkan
Diposting Pada : 17/05/2017 2:47:47
Sudah Dibaca : Visitor
Hotel Paling Romantis Sedunia Ada di Ubud Bali
Diposting Pada : 17/05/2017 2:38:59
Sudah Dibaca : Visitor
Wisata Tlatar Boyolali, Serasa Jalan Jalan Ke Korea
Diposting Pada : 17/05/2017 2:34:52
Sudah Dibaca : Visitor
Sudah Pernah Coba Villa Villa Keren Di Bogor?
Diposting Pada : 17/05/2017 2:30:22
Sudah Dibaca : Visitor
Sudah Pernah Wisata Ke Villa Hantu?
Diposting Pada : 17/05/2017 2:21:41
Sudah Dibaca : Visitor
Strategi Promosi Efektif Tour Travel di 2017 Melalui Instagram
Diposting Pada : 11/05/2017 22:16:26
Sudah Dibaca : Visitor
Rekomendasi Tempat Makan Populer di Bandung
Diposting Pada : 29/04/2017 16:34:01
Sudah Dibaca : 4 Visitor
Pantai Syariah, Pria Dilarang Masuk
Diposting Pada : 07/04/2017 13:23:12
Sudah Dibaca : 67 Visitor