Artikel / AGARPAC

Minum Air Es Bikin Gemuk Berikut Faktanya

Blog Artikel dan Info

Minum Air Es Bikin Gemuk Berikut Faktanya

Segelas air es yakni pelepas dahaga di tengah hari yang terik. Namun, banyak orang percaya bahwa keseringan minum air es dapat membikin badan gemuk. Benarkah demikian?

Air dingin dipercaya menggemukkan sebab dapat membekukan lapisan lemak di perut. Namun itu hanya mitos belaka. Faktanya, menurut Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism, air dingin yang diminum justru akan menghangatkan hingga cocok dengan suhu tubuh, sehingga tak mungkin membekukan lapisan lemak.

Sebab itu, selama yang Anda minum yakni air putih dan bukan minuman manis atau berkalori tinggi, tak perlu kuatir berat badan Anda bertambah.

Lagipula, air putih dingin atau panas tetap nol kalori. Kandungan air putih: 0 gram karbohidrat, 0 gram lemak, 0 gram protein. Tergantung pada sumber, air putih juga dapat mengandung beberapa mineral dan vitamin.

Lantas apakah minum air dingin dapat menguruskan badan? Jawabannya, tak seampuh olahraga teratur serta pola makan sehat.

Ketika air dingin yang masuk ke tubuh dihangatkan cocok suhu tubuh, memang dibutuhkan pembakaran kalori. Namun, pembakaran kalorinya terlalu kecil sehingga dapat dilalaikan. Namun air yakni komponen penting dari beberapa besar fungsi tubuh. Minumlah air putih delapan hingga 10 gelas setiap hari.

Agarpac solusi minuman berserat juga dapat membantu program diet alami anda,kunjungi website agarpac di http://myagarpac.com

Agarpac minuman dengan kaya serat yang terbuat dari rumput laut merah sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaaan anda dan juga untuk Diet Keto dengan mengkonsumsi 1 hari dua kali dalam program diet keto anda akan memberikan hasil diet sehat yang terbaik.

Agarpac produk dari Swallow Globe Brand Indonesia produsen agar agar terbesar di indonesia yang telah dipercaya selama puluhan tahun.

09/02/2018
1288 orang telah membaca artikel ini.
|Wikipedia |